Ketua STAI UISU P.Siantar Resmikan Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik Kampus T.A. 2023/2024

Ketua STAI UISU P.Siantar Resmikan Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik Kampus T.A. 2023/2024

Pematangsiantar – Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar secara resmi membuka acara Pengenalan Budaya Akademik Kampus bagi Mahasiswa/i Baru Tahun Akademik 2023/2024. Sebanyak 120 mahasiswa/i baru yang terdiri dari 3 Prodi yaitu Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Prodi Pendidikan Agama Islam dan Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini  mengikuti acara ini selama 3 hari yang dimulai hari Kamis s/d sabtu : 31 Agustus s/d 2 September 2023. Turut membuka acara PABK ini yaitu Ketua PKY(Pelaksana Kegiatan Yayasan) Pematangsiantar : Dewi Kirana, SE,MM. Wakil Ketua I : Dr.Muhammad Zein, M.Pd, Wakil Ketua II : Rudi Hartono, M.Pd, Wakil Ketua III : Hadi Suprapto, S.Ag,M.Kom.I, Ketua Prodi : Komunikasi Penyiaran Islam : Atikah Hairani Nasution, M.Pd, Ketua Prodi PAI : Firdaus Fauzi, MPd dan Ketua Prodi PIAUD : Nur Halimah, M.Th, dan Seretaris Prodi : Muhammad Yafi Hutagalung, M.Pd

Hari ini, kami berbangga menyambut Anda semua dalam rangka acara pembukaan orientasi mahasiswa baru di STAI “UISU” Pematangsiantar kita tercinta. Acara ini menjadi saksi pertemuan pertama bagi para mahasiswa baru, mengenal lingkungan kampus, tradisi, dan nilai-nilai yang dianut oleh kampus ini.

Dengan semangat membangun masa depan, Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar, Saleh Adri, S.Ag, M.A. telah memberikan sambutan yang hangat serta penuh inspirasi untuk seluruh peserta orientasi. Beliau menggarisbawahi pentingnya menjadi bagian dari komunitas akademik ini dan berkontribusi aktif dalam menciptakan perubahan positif.

Dalam sambutannya, Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar mengatakan, “Kalian adalah harapan baru bagi kampus ini. Sebagai generasi penerus, kalian memiliki peran penting dalam menciptakan perubahan, inovasi, dan kontribusi untuk ilmu pengetahuan serta masyarakat. Gunakan waktu di kampus ini sebagai masa transformasi diri, di mana kalian belajar, berkembang, dan menjadi individu yang berdaya saing di era global.”

Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama, menghargai keberagaman, dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk belajar dan berkontribusi. “Orientasi ini bukan hanya tentang mengenal kampus, tetapi juga tentang mengenal diri sendiri, teman-teman baru, dan potensi yang kalian miliki,” tambahnya.

Kami berharap, melalui acara orientasi ini, mahasiswa baru dapat merasakan semangat kebersamaan, memahami visi dan misi STAI “UISU” Pematangsiantar, serta siap untuk memulai perjalanan akademik mereka dengan penuh semangat dan dedikasi.

Selamat datang di STAI “UISU” Pematangsiantar! Semoga kalian menemukan persahabatan, ilmu, dan pengalaman berharga selama berada di sini.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *