120 Mahasiswa Baru STAI “UISU” Pematangsiantar ikuti ujian masuk T.A. 2023/2024

120 Mahasiswa Baru STAI "UISU" Pematangsiantar ikuti ujian masuk T.A. 2023/2024

Pematangsiantar – 120 Mahasiswa/i baru ikuti ujian masuk Sekolah Tinggi Agama Islam “UISU” Pematangsiantar. Ujian masuk yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 28 Agustus s/d 30 Agustus 2023 diikuti secara serentak oleh calon mahasiswa baru dari tiga prodi yaitu Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Komunikasi Penyiaran Islam, dan Prodi PIAUD.

Dalam pelaksanaannya, Mahasiswa/i baru akan mengikuti ujian tulis di bidang  Pengetahuan Agama, Pengetahuan Bahasa Arab, Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Bahasa Inggris, sedangkan ujian wawancara berupa Tes Baca dan Tulis Al-Quran.

Beberapa pimpinan STAI “UISU” Pematangsiantar yaitu Wakil Ketua I bidang Akademik, Dr.Muhammad Zein, M.Pd, Wakil Ketua III Bidan Kemahasiswaan Hadi Suprapto, S.Ag.M.Kom.I, Ketua Prodi PAI Firdaus Fauzi, M.Pd, Ketua Prodi KPI Atikah Hairani Nasution, M.Pd dan Ketua Prodi PIAUD Nur Halimah, M.TH sidak ke ruang ujian untuk melihat pelaksanaan ujian. dalam sidak Yang diwakili oleh Hadi Suprapto, S.Ag,M.Kom.I memperkenalkan diri pimpinan STAI “UISU” Pematangsiantar yang hadir sidak dan menyampaikan selamat datang di Kampus STAI “UISU” Pematangsiantar, serta mengharapkan agar calon mahasiswa/i dapat mengikuti ujian yang telah ditentukan dengan baik.

Selamat berjuang kepada seluruh calon mahasiswa! Semoga sukses dan dapat menjadi bagian dari Civitas Akademika STAI “UISU” Pematangsiantar.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *