STAI “UISU” Pematangsiantar ikuti Workshop Penyusunan Dokumen SPMI

STAI "UISU" Pematangsiantar ikuti Workshop Penyusunan Dokumen SPMI

WORKSHOP PENYUSUNAN DOKUMEN
SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI) PTKIS TAHUN 2023

 
 

Workshop Penyusunan Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal, yang dilaksanakan di Hotel Karibia Boutique Medan diikuti oleh 105 PTKIS dari tiga (3) Kopertais Wilayah : Kopertais Wilayah 5 Wilayah Aceh, Kopertasi Wilayah IX Sumatera Utara, dan Kopertais Wilayah XII Riau dan Kepulauan Riau. Dalam Workshop ini STAI “UISU” Pematangsiantar  diwakili oleh Ketua LPM : Reza Noprial Lubis, M.Pd  . Pelaksanaan workshop ini dilakukan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI tanggal 14-16 Juni 2023.

Acara Pembukaan Workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Islam Sumatera Utara bapak Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, MA dan Bapak Lukman Nugraha dari Subdit Pegembangan Akademik Direktorat Kementrian Agama RI.

Pelatihan Penyusunan Dokumen SPMI dilakukan oleh Trainer dari Institut Best-Q, Rosihan Aslihuddin, M.A.B, CRA., CRP., Yusuf Nalim, S.Si., M.Si., Dr. Muh. Nashirudin, S.Ag. M.Ag., MA, CRA.CRP, CIT., dan Indrawati, SS, M.Pd, CRA, CRP.

Pelaksanaan Workshop penyusunan Dokumen SPMI merupakan Brechmarking Lembaga Penjaminan Mutu dalam pengembangan dan pengelolaan lembaga penjaminan mutu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *