Upgrading Kepengurusan Pengurus Senat Mahasiswa Tahun 2021/2022

Upgrading Kepengurusan Pengurus Senat Mahasiswa Tahun 2021/2022

(Simalungun/8/1/2022) Sebanyak 26 Pengurus Senat Mahasiswa/i STAI “UISU” Pematangsiantar ikuti kegiatan Upgrading Kepengurusan yang dilaksanakan di Tapian Ciara Kec.Tiga Ras Kab.Simalungun yang dilaksanakan selama 2 hari Tgl 8-9 Januari 2022. Dalam kegiatan tersebut secara resmi di buka oleh Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar Drs.H.Mukhtar Lubis, MM. didampingi oleh Wakil Ketua I : Hadi Suprapto, S.Ag,M.Kom.I,Wakil Ketua III : Mhd.Jali Ahfaz Ritonga,S.S,M.Pd, Ketua Prodi PAI : Junaini Sihotang, S.Pd,M.Pd, Ketua Prodi KPI : Saleh Adri, S.Ag,M.A., dan beberapa staf Pegawai STAI “UISU” Pematangsiantar.

Dalam sambutannya Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar, menyampaikan bahwa pelatihan ini sebagai pembekalan bagi setiap pengurus organisasi kemahasiswaan untuk menjalankan fungsinya dengan baik sebagai pengurus senat mahasiswa. Senat Mahasiswa merupakan wakil mahasiswa yang telah dipilih untuk dapat menyalurkan aspirasi mahasiswa, oleh sebab itu Senat Mahasiswa harus mampu membuat beragam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang dapat meningkatkan Hard Skill maupun soft Skill mahasiswa dan juga mempromosikan nama STAI “UISU” Pematangsiantar ke tengah-tengah masyarakat. STAI “UISU” Pematangsiantar senantiasa mendukung kegiatan kemahasiswaan dengan menyediakan anggaran pembiayaan untuk menampung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.

 

Dalam acara tersebut dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain kuliah singkat dengan materi : Manajemen Organisasi yang disampaikan oleh Ketua Prodi KPI : Saleh Adri, S.Ag, M.A., Problem Solving yang disampaikan oleh Salah seorang Dosen : Ardiansyah, S.Pd.I,M.Pd, dan materi Kepemimpinan yang disampaikan oleh Wakil Ketua I : Hadi Suprapto, S.Ag,M.Kom.I.

Acara yang yang berlangsung selama 2 hari tersebut  diisi berbagai kegiatan lainnya seperti acara makan bersama, shalat berjamaah, Senama Pagi, dan Game Outdoor untuk merefresh semangat juang mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *