Pelantikan Senat Mahasiswa Priode 2019/2020

Pelantikan Senat Mahasiswa Priode 2019/2020

 

Pematangsiantar(21/08/2019)

32 Pengurus Senat MahasiswaPriode 2019/2020 resmi dilantik oleh Ketua STAI “UISU”Pematangsiantar Rabu, 21 Agustus 2019. Turut hadir dalam acara pelantikan senat mahasiswa :Wakil Ketua I Hadi Suprapto,S.Kom.M.Kom.I, Wakil Ketua II Atikah Hairani Nasution,M.Pd, Wakil Ketua III Jali Ahfaz Ritonga, S.S, M.Pd.I dan para undangan Dosen STAI “UISU” Pematangsiantar

Dalam acara pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Priode 2019/2020 dibacakan Surat Keputusan Ketua STAI “UISU”Pematangsiantar yang menetapkan Ketua Senat Mahasiswa yang baru Ricky Reinaldi Manopo menggantikan Ketua Senat Mahasiswa Priode 2018/2019 Mustapa Akhyar dengan masa jabatan 1 tahun.

Dalam sambutannya Ketua STAI “UISU”Pematangsiantar mengamanatkan kepada Pengurus Senat Mahasiswa yang baru agar membuat program yang bertujuan mengembangkan Kampus STAI”UISU”Pematangsiantar menjadi lebih baik lagi, mengingat persaingan perguruan tinggi yang semakin ketat maka dibutuhkan pengembangan kualitas mahasiswa yang kreatif dan inovatif. Terlebih ke depan STAI”UISU”Pematangsiantar akan bekerjasama dengan Perguruan Tinggi Agama dalam lingkup Kopertais IX Sumatera Utara dalam hal Teknologi Informasi berbasis layanan akses akademik bersifat online. sehingga  mahasiswa perguruan tinggi dapat memperoleh informasi akademik melalui smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *