Pelantikan Pembantu Ketua Periode 2018-2022

Pelantikan Pembantu Ketua Periode 2018-2022

SIANTAR-Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) “UISU” Pematangsiantar Drs.H.Mukhtar Lubis, M.M. mengatakan bahwa tugas tanggung jawabnya bersama para wakil ketua serta seluruh stakeholder di Sekolah Tinggi tersebut semakin berat kedepan. Apalagi dengan akan berakhirnya akreditasi jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) pada tahun 2019. Untuk itu ia meminta para wakil ketua fokus dan berusaha meningkatkan akreditasi jurusan KPI yang selama ini C menjadi B.

Hal itu diungkapkan Drs.H.Mukhtar Lubis, M.M. Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar dalam sambutannya pada pelantikan Wakil Ketua yang berlangsung di Aula STAI “UISU” Pematangsiantar pada Rabu(17/10) pukul 14.00 WIB. Adapun wakil ketua yang dilantik, diantaranya Pembantu Ketua I : Mas’ud Saragih, S.Sos,M.S.I, Pembantu Ketua II : Atikah Hairani Nasution, M.Pd dan Pembantu Ketua III : Jali Ahfaz Ritonga, S.S., M.Pd.I.

Ketua STAI “UISU” Pematangsiantar menambahkan, yang juga harus menjadi prioritas adalah penambahan jurusan di Sekolah Tinggi itu. Adapun Prodi yang akan ditambah adalah Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PI AUD) yang sedang dalam proses. “Kita harus yakin dan percaya semua biasa kita dapatkan, asalkan kita bekerjasama dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas masing-masing”, ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para Pembantu Ketua yang baru saja dilantik dan bersedia mengemban amanah untuk mengabdikan tenaga, pikiran, dan waktu untuk STAI “UISU” Pematangsiantar empat tahun ke depan, dengan keilmuan dan kerjasama demi kemajuan ke depan.

“Terimakasih juga kepada Pembantu Ketua Periode 2014-2018, yakni Yendra Eka Putra, S.Pd, M.Pd, Ahmad Dai Parinduri, SP, M.M. dan Selamat, S.Ag, M.M. yang telah mengabdi maksimal selama empat tahun.

Sebelumnya acara dimulai dengan penandatanganan acara serah terima jabatan, dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Medan Prof Dr Zainuddin dan disaksikan BP.Yayasan UISU Pematangsiantar Dewi Kirana, SE,M.M. selanjutnya acara dilanjutkan penyerahan Surat Keputusan dan Pembacaan Doa oleh Ketua MUI Kabupaten Simalungun H.Abdul Halim Lubis, LC, M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *